Raih di Tallent Show SMPN 13

Raih di Tallent Show  SMPN 13

\"KadisBENGKULU,BE- SMPN 13 Kota Bengkulu kemarin menggelar kegiatan Tallent Show (Perlombaan semua bakat Siswa). Perlombaan dengan berbagai pertandingan dan bertabur hadiah inipun berlangsung sukses. Pembukaan acara ini pun dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan,mulai dari seni tari, bela diri, dan pagelaran musik. Acara ini kemarin dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Yunirhan,M.Pd. Ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan nasi tumpeng.

\'\'Kita sangat mendukung kegiatan Tallent Show yang diselenggarakan SMPN 13 ini. Kegiatan ini bisa mengasah dan menumbuhkembangkan bakat siswa. Kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding,\'\' kata Yunirhan dalam sambutannya. \"Untuk tahun ini Kita mengadakan 6 pertandingan dan masing-masing pertandingan ada 3 cabang,\"kata Supriatno,S.Pd Kepsek SMPN 13 Kota Bengkulu tersebut.

Lombakhusus bidang Extra Kurikuler, yakni 6 pertandingan dan 3 cabang masing-masing pertandingan. Untuk pertandingan bidang Extra, seperti Basket, Futsal, dan Paskibra. Sementara untuk bidang Akademik (Kurikuler), yakni History Telling, Scrable, dan Musikalisasi Puisi.

Disamping itu, dijelaskan Supriatno, untuk sarana dan prasarana sudah lengkap. Hari ini (25/1) sampai sore pendaftaran peserta pertandingan ditutup. Tercatat sejak pembukaan pendaftaran peserta pertandingan pada tanggal 21/1 sampai hari ini (25/1) sudah 20 sekolah negeri dan 2 Sekolah Swasta sudah mendaftarkan .

Untuk hadiah setiap mata lomba akan mendapatkan piagam, piala, dan uang pembinaan dan khusus juara umum mendapatkan piala bergilir SMPN 13 Kota Bengkulu. Sementara, dalam pertandingan ini disponsori oleh Telkomsel, PT.Erlangga, dan Genesha Oprasion (GO). Perbedaan pertandingan yang dilaksanakan rutinitas setahun sekali ini, yakni tahun kemarin (2012) adanya pertandingan bola Voli dan story telling. Sementara tahun ini (2013) ditambah pertandingan Basket.(cw3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: